Peta Penggunaan lahan

Bagi teman-teman semua, kami mencoba berbagi, baik berupa data maupun informasi melalui blog ini. Berikut kami berbagi peta-peta gratis yang dapat di download, jika Anda mengalami kesulitan dalam men-download mohon pemberitahuannya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk menuliskan komentar Anda.

  1. Peta Penggunaan Lahan Jambi (Tahun 2007)
  2. Peta Penggunaan Lahan Kepulauan Riau (Tahun 2007)
  3. Peta Penggunaan Lahan Riau (Tahun 2007)
  4. Peta Penggunaan Lahan Sumatera Barat (Tahun 2007)
  5. Peta Penggunaan Lahan Sumatera Selatan (Tahun 2007)
  6. Peta Penggunaan Lahan Sumatera Utara (Tahun 2007)
  7. Peta Penggunaan Lahan Bali (Tahun 2007)
  8. Peta Penggunaan Lahan Nusa Tenggara Barat (Tahun 2007)
  9. Peta Penggunaan Lahan Nusa Tenggara Timur (Tahun 2007)
  10. Peta Penggunaan Lahan Kota Surakarta (Tahun 2007)
  11. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Sukoharjo (Tahun 2007)
  12. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Kudus (Tahun 2007)
  13. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Demak (Tahun 2007)
  14. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten/Kota Tegal (Tahun 2007)
  15. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten BatangĀ  (Tahun 2007)
  16. Peta Penggunaan Lahan Kota Semarang (Tahun 2007)
  17. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten/Kota Pekalongan (Tahun 2007)
  18. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Purbalingga (Tahun 2007)
  19. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Temanggung (Tahun 2007)
  20. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Rembang (Tahun 2007)
  21. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Kendal (Tahun 2007)
  22. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Karanganyar (Tahun 2007)
  23. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Klaten (Tahun 2007)
  24. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Pemalang (Tahun 2007)
  25. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Purworejo (Tahun 2007)
  26. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Semarang (Tahun 2007)
  27. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Sragen (Tahun 2007)
  28. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Wonosobo (Tahun 2007)
  29. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Kebumen (Tahun 2007)
  30. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Jepara (Tahun 2007)
  31. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Boyolali (Tahun 2007)
  32. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Banjarnegara (Tahun 2007)
  33. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Blora (Tahun 2007)
  34. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Pati (Tahun 2007)
  35. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Brebes (Tahun 2007)
  36. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Banyumas (Tahun 2007)
  37. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Grobogan (Tahun 2007)
  38. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten/Kota Magelang (Tahun 2007)
  39. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Cilacap (Tahun 2007)
  40. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Wonogiri (Tahun 2007)
  41. Peta Penggunaan Lahan Kabupaten Sleman (Tahun 2007)

//

//

//

54 thoughts on “Peta Penggunaan lahan

  1. Hebat sekali mas….
    Oh iya mas… saya pengen tau peta penggunaan lahan kabupaten Pemalang… tapi komputer saya ga bisa buka…
    Mohon kiranya berkenan memberikan file peta penggunaan lahan kab Pemalang yang mudah dibuka pada komputer jadul saya lewat email…
    Terima kasih atas bantuannya….

  2. sangat informatif. .
    kalo boleh tahu peta ini sumbernya dari mana mas ? soalnya peta *.shp ini koordinatnya tidak cocok atau pas dengan file (shp) yang saya punya sebelumnya baik dalam skala kabupaten maupun provinsi (dari instansi)
    kebetulan tadi yg saya download adalah peta kabupaten Rembang
    mohon bantuan dan penjelasannya, untuk bahan observasi kuliah
    terima kasih

    • bakosurtanal thn 2007, masalah koordinat yg tidak sama itu masalah biasa mas arief, apalagi klo cm batas administratif, peta dari bakosurtanal itu untuk batas administratif merupakan batas infinitif yg artinya bukan batas yg sebenarnya, sedangkan batas administratif yang sebenarnya dan memiliki dasar hukum ada pada kabupaten yg bersangkutan yaitu berupa patok2 batas administrasi yg konon dibuat oleh Jawatan Topografi Angkt Darat (JANTOP AD). semoga bisa sedikit memberi pencerahan

  3. mas, gmn cara untuk mendapatkan peta satelit resolusi tinggi untuk kawasan pertambangan di pt.vale,tbk kabupaten luwu timur provinsi sulawesi selatan???

  4. Alhamdulillaaahhh.. Makasih ya petanya…. saya bener2 butuh ini buat finishing skripsi… semoga yang ngaplot ini dilancarkan dan dimudahkan urusannya oleh Allah :D
    *sujud syukur*
    *bahagia

  5. maaf mas, saya boleh minta bantuanya ga mas?
    ada peta jalan jakarta.shp ga mas
    boleh saya minta mas
    terima kasih

  6. terimakasih banyak petanya, kebetulan saya perlu peta penggunaan lahan sebagai bahan analisis skripsi saya. semoga sukses pekerjaannya. saya dulu sekolah di Banjarmasin juga :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s